Pesan Travel

Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

Terbaik! Travel Jakarta Purwokerto PP [Harga Tiket Murah]

2 min read

Terbaik! Travel Jakarta Purwokerto PP [Harga Tiket Murah]

PESAN TIKET TRAVEL JAKARTA PURWOKERTO PPPesantravel.com, adalah salah satu agen travel terbaik yang melayani berbagai rute ke kota-kota besar di daerah Jawa, Sumatera, dan Bali.

Tidak hanya melayani travel reguler, Pesan Travel juga menghadirkan berbagai layanan seperti carter/ sewa mobil, dan pengiriman paket/ dokumen.

Untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai layanan, jadwal keberangkatan, dan harga tiket travel, yuk langsung saja simak pembahasan berikut sampai akhir.

Contents

Travel Jakarta Purwokerto – Purwokerto Jakarta

Travel Jakarta Purwokerto - Purwokerto Jakarta

Saat ini travel sudah menjadi salah satu transportasi pilihan bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia.

Selain aman dan nyaman, travel juga dapat memberikan layanan dan fasilitas yang tidak ada di transportasi umum lainnya. Seperti layanan door to door atau dijemput ke alamat penjemputan, dan diantar langsung ke alamat tujuan.

Dengan sistem dan layanan tersebut, tentu Anda tidak perlu repot-repot membawa dan memindahkan barang dari satu transportasi ke transportasi yang lain.

Sebab Anda tinggal duduk menunggu di alamat penjemputan, driver datang, Anda naik armada, dan Anda akan diantarkan sesuai dengan alamat yang dituju.

Sekarang Anda juga dapat memesan tiket travel dengan lebih mudah hanya dari rumah. Anda cukup menghubungi Admin kami melalui WhatsApp, dan mengisi form pemesanan yang diberikan oleh Admin kami.

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Purwokerto

Kapan saja jadwal keberangkatan travel? Sebagai jasa layanan travel profesional, kami selalu menyediakan keberangkatan setiap harinya. Baik dari Jakarta menuju Purwokerto, ataupun dari Purwokerto menuju Jakarta.

Adapun untuk waktu penjemputan biasa dilakukan sekitar pukul 16.00 atau jam 4 sore. Waktu tersebut adalah saat driver kami mulai menjemput, bukan sampai di alamat penjemputan.

Untuk sampai di alamat penjemputan, driver kami harus menyesuaikan dengan kondisi lalu lintas dan jarak antar alamat penumpang.

Apabila lalu lintas lancar, dan jarak alamat antar penumpang tidak terlalu berjauhan, maka driver kami bisa sampai dengan lebih cepat.

Harga Tiket Travel Terbaru

Berapa harga tiket travel saat ini? Untuk mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik dari travel, Anda cukup membayar dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini adalah daftar harga tiket travel sesuai dengan layanan yang diambil:

LayananHarga
Tiket Travel RegulerRp. 450.000 hanya Rp. 350rb/ Orang
Carter/ SewaRp. 4.500.000 hanya Rp. 3,5jt/ Mobil
Pengiriman Paket/ DokumenRp. 350.000 hanya Rp. 250rb/ Paket

Fasilitas Travel Terbaik

Apa saja fasilitas yang didapat dengan harga tersebut? Anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas dan layanan yang membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan:

  1. Armada terbaik
  2. Driver ramah, profesional, dan berpengalaman
  3. Gratis biaya jemput dan antar
  4. Perjalanan full via Tol
  5. Reclining seat
  6. AC, Audio Music
  7. Dll.

Armada Travel

Apa armada yang digunakan untuk perjalanan ke luar kota? Kami memiliki beberapa armada yang biasa digunakan untuk perjalanan ke luar kota.

Baik untuk kebutuhan reguler, carter/ sewa. Berikut ini adalah beberapa armada kami yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda.

  • Toyota Hiace
  • Isuzu Elf/ Long Elf
  • Kijang Innove Reborn
  • Xenia
  • Avanza
  • Dll.

Cara Memesan Tiket Travel

Saat ini Anda sudah dapat memesan tiket travel dengan sangat mudah, Anda dapat memesan dari mana saja dan kapan saja.

Anda cukup menhubungi admin kami melalui kontak di bawah, atau mengklik icon WhatsApp di pojok kanan bawah.

Pertanyaan (F.A.Q)

Apakah Melayani Rute Perjalanan Lain?

Sebagia jasa layanan travel profesional, kami menyediakan travel untuk perjalanan ke berbagai kota di Indonesia. Khususnya travel Jakarta – Jawa Barat, Jakarta – Jawa Tengah, Jakarta – Jawa Timur, Jakarta – Sumatera, dan Jawa – Bali.

Untuk info lebih lengkap mengenai rute perjalanan Pesan Travel, Anda dapat melihatnya di sini.

Bagaimana Jika Cancel?

Apabila ingin melakukan cancel pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi admin sejak 1 hari sebelum keberangkatan. Hal tersebut bertujuan agar seat yang kosong dapat diisi oleh penumpang yang membutuhkan perjalanan pada saat itu juga.

Berapa Maksimal Barang Bawaan?

Untuk maksimal barang bawaan, setiap penumpang dapat membawa 1 tas besar atau koper, dan 1 dus ukuran 1,5 liter. Apabila barang bawaan melebihi ketentuan tersebut, maka akan dikenakan biaya tambahan hanya sekitar Rp. 30rb – Rp. 50rb saja.

Metode Pembayaran

Kami memiliki 2 metode pembayaran yang biasa dilakukan oleh setiap penumpang. Pertama via transfer, Anda dapat transfer secara langsung biaya tiket pada saat pemesanan. Kedua via COD, Anda membayar pada saat sudah dijeput oleh driver kami atau membayar secara langsung/ cash.

Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *