Pesan Travel

Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

√ Travel Jakarta Indramayu | Harga & Jadwal Keberangkatan

2 min read

√ Travel Jakarta Indramayu | Harga & Jadwal Keberangkatan

PESAN TRAVEL JAKARTA INDRAMAYU PP – Pesantravel.com merupakan salah satu agen perjalanan terbaik, yang menyediakan berbagai layanan travel antar kota di Indonesia.

Jika dalam waktu dekat ini Anda memiliki rencana untuk bepergian ke luar kota khususnya dari Jakarta ke Indramayu atau Indramayu ke Jakarta, maka Pesan Travel adalah salah satu solusinya.

Yuk langsung saja, simak informasi seputar layanan travel secara lengkap dan rinci berikut:

Contents

Travel Jakarta Indramayu – Indramayu Jakarta

Travel Jakarta Indramayu - Indramayu Jakarta

Apakah dalam waktu dekat ini Anda sudah memiliki agenda untuk bepergian dari kota Indramayu ke Jakarta, atau dari Jakarta ke Indramayu? Jika ya, maka Anda sudah berada di halaman yang tepat.

Di sini tim Pesan Travel akan memberikan informasi secara lengkap mengenai layanan travel khusus untuk Anda.

Saat ini travel telah menjadi salah satu solusi bagi setiap masyarakat yang ingin bepergian ke luar kota tanpa harus ribet.

Karena dengan menggunakan travel, Anda dapat memesan tiket kapan saja dan darimana saja. Setelah itu driver akan langsung menjemput Anda sesuai dengan tanggal dan alamat yang sudah ditentukan saat pemesanan.

Sehingga Anda hanya tinggal menunggu di alamat penjemputan tanpa harus keluar biaya lagi untuk pergi ke stasiun, terminal, ataupun bandara.

Anda juga tidak perlu repot mengangkat dan memindah-mindahkan barang bawaan Anda yang cukup banyak dari satu transportasi ke transportasi yang lain.

Pada saat Anda sudah masuk ke dalam mobil, maka Anda hanya tinggal duduk santai dan menikmati perjalanan keluar kota dengan aman dan nyaman.

Rute Lainnya => Travel Jakarta Bandung dengan Armada Terbaik!

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Indramayu

Kapan jadwal keberangkatan travel dengan rute Jakarta Indramayu atau Indramayu Jakarta? Pada umumnya, kami selalu menyediakan keberangkatan setiap harinya.

Adapun untuk waktu atau jam keberangkatan yaitu sekitar pukul 17.00 dan 19.00 WIB. Waktu tersebut bukan patokan utama travel berangkat, karena juga harus menyesuaikan dengan jarak alamat penjemputan antar penumpang.

Apabila jarak antar alamat penjemputan dekat, maka bisa lebih cepat. Namun apabila cukup berjauhan, makan bisa sedikit lebih lambat.

Tentu hal tersebut adalah sesuatu yang wajar di setiap perjalanan, khususnya untuk transportasi umum.

Harga Tiket Travel

Berapa harga tiket travel saat ini? Jika Anda memesan tiket travel sekarang, Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga yang sangat terjangkau.

Tentu harga yang terjangkau, tidak mengurangi pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan Anda dapatkan.

  • Tiket Travel Reguler : Rp. 350rb hanya Rp. 300rb
  • Carter Mobil Drop Off: Rp. 3,5jt hanya Rp. 3jt
  • Paket/ Dokumen: Rp. 250rb hanya Rp. 150rb/ 5kg

Dengan harga-harga tersebut, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami.

Fasilitas Travel

Apa saja fasilitas travel yang akan didapatkan? Anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas yang menjadikan perjalanan Anda lebih nyaman, aman, dan tentunya menyenangkan.

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan:

  1. Armada Hiace Terbaik (Bersih, Wangi, Luas)
  2. Driver Ramah, Profesional, dan Berpengalaman
  3. Gratis Biaya Antar Jemput Sampai ke Lokasi Tujuan
  4. Perjalanan Full via Tol
  5. Reclining Seat 
  6. Musik
  7. AC
  8. Customer Service 24 Jam
  9. Dan masih banyak lagi lainnya.
Rute Lainnya => Travel Resmi Jakarta Karawang Murah!

Armada Travel

Apa saja armada atau jenis mobil yang digunakan? Terdapat beberapa jenis mobil yang biasa kami gunakan untuk mengantar penumpang keluar kota, baik untuk kebutuhan carter ataupun hanya untuk reguler.

Berikut ini adalah beberapa jenis mobil yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan:

  • Toyota Hiace
  • Isuzu Elf/ Long Elf
  • Avanza/ Xenia
  • Kijang Innova Reborn
  • Dll.

Cara Memesan Tiket Travel

Bagaimana cara memesan tiket travel yang mudah? Di era modern saat ini, Anda dapat memesan tiket travel dari manapun dan kapanpun Anda berada. Dan Anda tidak perlu datang ke pool, karena Anda akan dijemput langsung oleh driver kami.

Untuk pemesan secara mudah, Anda bisa langsung memesan tiket travel hanya dengan menghubungi admin kami melalui WhatsApp:

Rute Lainnya => Travel Jakarta Tasikmalaya PP [Harga Terjangkau]

Pertanyaan (F.A.Q)

Apakah Hanya Melayani Rute Jakarta Indramayu?

Sebagai jasa layanan travel profesional Pesan Travel tidak hanya melayani rute Jakarta Indramayu, namun seluruh rute dari Jakarta – Jawa Timur (PP), Jakarta – Jawa Tengah (PP), Jakarta – Jawa Barat (PP), Jakarta – Sumatera (PP), dan Jawa – Bali (PP).

Apakah Bisa Mengirim Paket?

Tentu bisa. Kami tidak hanya melayani perjalanan reguler ataupun carter, namun juga menyediakan layanan pengiriman paket/ dokumen dengan estimasi kurang dari 24 jam sudah sampai.

Demi kepuasan setiap pelanggan, kami selalu memastikan barang/ paket yang kami kirim sampai dengan aman.

Bagaimana Jika Cancel?

Apabila cancel dilakukan 1-2 hari sebelum keberangkatan dan sudah melakukan pembayaran atau DP, maka biaya akan kami kembalikan 100% (sepenuhnya). Apabila cancel secara mendadak 1 jam sebelum keberangkatan, dan sudah melakukan pembayaran atau DP maka biaya hanya dikembalikan 50% (setengahnya).

Berapa Maksimal Barang Bawaan?

Untuk barang bawaan, setiap penumpang dibolehkan membawa 1 tas besar/ koper dan 1 dus ukuran 1,5 liter atau 20kg. Apabila barang bawaan melebihi kapasitas tersebut, maka akan dikenakan biaya tambahan Rp. 30rb – Rp. 50rb.

Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *