Pesan Travel

Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

Travel Murah Jakarta Malang Perjalanan Full via Tol

3 min read

travel jakarta malang terbaik

PESAN TRAVEL JAKARTA MALANG – Pesantravel.com adalah agen tiket travel Jakarta Surabaya PP, travel Jakarta Yogyakarta PP, travel Jakarta Semarang PP, travel Jakarta Malang PP, dan seluruh kota-kota besar di pulau Jawa.

Kami melayani penumpang travel dengan harga tiket termurah di Jakarta, yang setiap hari ada keberangkatan baik dari Jakarta ataupun luar kota seperti Surabaya, Yogyakarta, Malang, Semarang.

Selain itu kami juga melayani charter mobil dengan tujuan Surabaya, Jakarta, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Dsb. Untuk info lebih lanjut, yuk simak pembahasan berikut ini.

Contents

Travel Jakarta Malang – Malang Jakarta

travel murah jakarta malang malang jakarta

Banyak masyarakat Malang yang sedang bekerja atau merantau ke Ibu kota Jakarta ingin kembali/ mudik ke kampung halaman pada saat waktu libur tiba untuk melepas rindu dengan keluarga.

Namun terkadang, sebagian orang merasa kesulitan saat menentukan armada yang akan digunakan mudik.

Sebab jika harus menggunakan bis, kereta, atau pesawat harus berganti-ganti transportasi atau perlu memesan transportasi lain untuk bisa sampai ke alamat tujuan.

Belum lagi jika barang yang dibawa banyak, seperti koper, tas, dan kardus oleh-oleh. Tentu hal tersebut akan sedikit menyulitkan.

Oleh karena itu, layanan Pesan Travel hadir untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Dengan adanya jasa Pesan Travel, sekarang kamu hanya tinggal menunggu dari rumah/ alamat penjemputan dan driver kami akan menjemput sesuai pesanan yang sudah Anda minta sebelumnya.

Selain melayani tiket travel, Pesan Travel juga menyediakan layanan charter mobil serta pengiriman barang dengan jurusan yang sama.

Dengan menggunakan layanan travel, tentu pengiriman barang akan lebih cepat sampai (kurang dari 24jam) dan kami pastikan barang akan sampai tujuan dengan aman dan utuh.

Fasilitas Travel

Apa saja fasilitas travel yang di dapat? Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan pada saat menggunakan layanan travel dari Pesan Travel:

  1. Gratis biaya antar jemput untuk area kota
  2. Door to door
  3. Gratis 1x makan
  4. Armada terbaik
  5. Reclining seat
  6. Harga terjangkau
  7. Charger
  8. Music
  9. Driver ramah, profesional, dan berpengalaman
  10. Kebersihan terjamin
  11. Dan masih banyak lagi lainnya

Rute lainnya => Travel Terbaik Jakarta Cirebon Gratis Antar Jemput

Harga Tiket Travel Jakarta Malang

Berapa harga tiket travel untuk rute Jakarta Malang atau Malang Jakarta? Berikut adalah garga promo yang akan dapatkan khusus untuk pemesanan hari ini:

  • Harga Promo: Hanya Rp. 550rb
  • Harga Charter Hiace/ Elf: Hanya Rp. 4jt/ Drop Off

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Malang

Kapan jadwal keberangkatan travel rute Jakarta Malang – Malang Jakarta? Jadwal pukul 16.00 dan 18.00

Jadwal tersebut adalah jadwal armada kami mulai beroperasi untuk layanan penjemputan ke alamat customer/ penumpang. Bukan waktu sampai di rumah calon customer/ penumpang.

PENTING! Hindari pembelian/ pemesanan tiket travel melalui driver. Kami tidak bertanggung jawab apabila Anda tidak dijemput atau tidak mendapatkan layanan travel yang semestinya.

Waktu dan Rute Travel

Berikut ini adalah rute yang biasa kami lewati untuk perjalanan ke Malang atau sebaliknya:

Jakarta – Cikampek – Cikopo – Palimanan – Kanci – Pejagan – Cirebon – Brebes – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang – Demak – Kudus – Pati – Rembang -Tuban – Gresik – Pasuruan – Malang

Cara Pemesanan Tiket Travel

Bagaimana cara memesan tiket travel? Anda dapat memesan tiket travel dengan mudah hanya dengan menguhubungi kontak admin di bawah ini:

WhatsApp Admin: 0851-6195-7956 (Chat di sini)

E-mail: [email protected]

Estimasi Perjalanan dan Rute Travel

Berapa lama perjalanan travel dari Jakarta ke Malang atau Malang ke Jakarta?

Umumnya perjalanan ditempuh dengan waktu 12-14 jam, tergantung kondisi lalu lintas dan titik antar jemput penumpang travel.

Layanan Lainnya => Travel Jakarta Jogja PP Terbaik

Armada Travel

Armada travel apa yang digunakan untuk perjalanan ke luar kota? Untuk kenyamanan setiap penumpang, kami selalu berusaha untuk menggunakan armada terbaik dan prima. Beberapa diantaranya adalah berikut:

  • Toyota Hiace
  • Elf Long Giga
  • Kijang Innova
  • Avanza/ Xenia
  • Dll

Layanan Jurusan Lain

Apakah ada rute atau jurusan lain? Ada. Pesan Travel sebagai agen Travel Terbaik dengan harga terjangkau melayani beberapa rute di pulau Jawa dan Sumatera, diantaranya:

  • Travel Jakarta Surabaya (PP)
  • Travel Jakarta Cirebon (PP)
  • Travel Jakarta Solo (PP)
  • Travel Jakarta Semarang (PP)
  • Travel Jakarta Yogyakarta (PP)
  • Travel Jakarta Sidoarjo (PP)
  • Travel Jakarta Gresik (PP)
  • Travel Jakarta Tegal (PP)
  • Travel Jakarta Pekalongan (PP)
  • Travel Jakarta Tuban (PP)
  • Travel Jakarta Lamongan (PP)
  • Travel Jakarta Kudus (PP)
  • Travel Jakarta Rembang (PP)
  • Travel Jakarta Palembang (PP)

Pertanyaan (F.A.Q)

Di Masa Pandemi Bagaimana Protokol Kesehatannya?

Selama masa pandemi, kami menerapkan sistem social distancing. Selain itu, kami juga mengisi 1 mobil maksimal 8-9 penumpang (70% dari kapasitas bangku) dan armada setiap hari di cuci bersih.

Apakah Harus Rapid Test?

Untuk perjalanan darat menggunakan travel, penumpang tidak perlu (tidak diharuskan) membawa surat rapid test/ antigen, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Pembayarannya?

Untuk pembayaran bisa memilih salah satu dari dua metode berikut:

  1. Bisa transfer via Internet/ M-Banking
  2. Bisa bayar via COD (pada saat penjemputan)

Bagaimana Jika Cancel?

  1. Apabila calon customer meng-cancel pemesanan tiket H-1 keberangkatan, maka dana akan dikembalikan 100% atau tidak dikenakan biaya.
  2. Jika cancel dilakukan secara mendadak 1 jam sebelum keberangkatan, maka dana yang masuk akan hangus/ dikembalikan setengahnya.

Ketentuan & Maksimal Barang Bawaan?

  • Maksimal barang bawaan setiap penumpang adalah 1 tas & 1 dus Aqua 1,5L atau Max. berat 20kg. Apabila lebih dari itu, akan dikenakan biaya tambahan sebesar 30-50rb saja.
  • Dilarang membawa hewan, senjata tajam, ataupun bahan kimia yang berbau tajam.
Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *