Pesan Travel

Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

Layanan Travel Jakarta Jogja dengan Armada Terbaik! Aman & Nyaman

2 min read

travel jogja jakarta pp dengan harga terjangkau

Apakah Anda sedang membutuhkan layanan perjalanan travel Jakarta Jogja atau Jogja Jakarta? Jika ya, Anda berada di halaman yang tepat.

Di sini tim Pesantravel.com akan membahas secara rinci mengenai info travel dengan rute Jakarta menuju Jogja ataupun sebaliknya.

Untuk informasi lebih lanjut, yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Contents

Travel Jakarta Jogja – Jogja Jakarta

travel jogja jakarta pp dengan harga terjangkau

Yogyakarta adalah salah satu kota yang memiliki budaya dan kearifan lokal tersendiri, sehingga banyak sekali masyarakat luar kota yang ingin bepergian ke Jogja baik untuk berwisata, belajar, ataupun bekerja.

Salah satu masyarakat luar kota yang paling banyak berkunjung ke Jogja adalah warga Ibu Kota Jakarta. Karenanya tidak jarang bagi warga Ibu Kota yang ingin bepergian ke Jogja menggunakan layanan transportasi travel ini.

Selain masyarakat Ibu Kota banyak juga masyarakat dari luar daerah yang terlebih dahulu transit atau berhenti di Bandara Soekarna-Hatta, dan menyelesaikan keperluan atau kegiatan di Jakarta kemudian melanjutkan perjalanan ke DI Yogyakarta untuk sekedar mampir.

Begitupun sebaliknya, masyarakat Yogyakarta juga sering melakukan perjalanan menuju ke Jakarta untuk berbagai macam urusan. Mulai dari kerja, kuliah, dan lain sebagainya.

Karenanya tidak jarang masyarakat Yogyakarta yang menggunakan layanan travel untuk bepergian yang lebih aman dan nyaman dengan biaya terjangkau.

Layanan kami lainnya => Travel Jakarta Semarang dengan Harga Terjangkau

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Jogja

Kapan jadwal keberangkatan travel dari Jakarta ke Jogja atau Jogja ke Jakarta?

Umumnya layanan travel dengan rute Jakarta Jogja ataupun Jogja Jakarta mulai melakukan penjemputan sekitar jam 14.00 atau jam 2 siang. Adapun untuk keberangkatan sekitar jam 16.00 atau jam 4 sore setelah semua penumpang dijemput.

Untuk Anda yang ingin mengetahu jadwal lebih lengkapnya dapat menghubungi nomor admin Pesan Travel berikut -> Hubungi Admin Sekarang!

Harga Tiket Travel Jakarta Jogja

Berapa harga tiket travel rute Jogja Jakarta – Jakarta Jogja? Banyak orang yang masih mengira kalau harga tiket travel mahal, padahal sebenarnya harga tiket travel sangatlah terjangkau.

Yaitu Anda bisa mendaptkan tiket travel hanya dengan Rp. 350rb, dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas yang membuat perjalanan Anda lebih nyaman.

Harga tersebut juga sudah meliputi ongkos driver, BBM, parkir, biaya tol, dan lain sebagainya. Sehingga Anda hanya tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan saja.

Layanan kami lainnya => Travel Jakarta Surabaya – Surabaya Jakarta

Fasilitas Travel Rute Jakarta Jogja

Apa saja fasilitas travel Jogja Jakarta – Jakarta Jogja yang akan Anda dapatkan?

Dengan menggunakan layanan travel Anda akan mendapatkan berbagi macam fasilitas yang memanjakan, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Gratis biaya antar jemput sampai ke lokasi tujuan (Door to Door)
  2. Driver ramah, profesional, dan berpengalaman
  3. Gratis 1x makan
  4. Armada terbaik (bersih, luas, wangi)
  5. Perjalanan full via tol
  6. Dan masih banyak lagi lainnya.

Armada Travel Jogja Jakarta PP

Apa armada yang digunakan untuk perjalanan dari Jakarta ke Jogja atau Jogja ke Jakarta? Beberapa armada travel yang sering digunakan untuk melakukan perjalanan ke luar kota diantaranya adalah:

  • Armada Toyota Hiace
  • Isuzu Elf
  • Kijang Innova
  • Toyota Avanza/ Xenia
  • Daihatsu Luxio

Baca juga => Fasilitas & Layanan Travel Jakarta Malang Terbaru!

Kelebihan Travel Rute Jogja Jakarta PP

Kelebihan layanan travel diantaranya yaitu perjalanan Anda bisa lebih cepat, aman, dan nyaman karena perjalanan full via tol. Anda juga bisa lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya lainnya.

Anda hanya cukup melakukan pemesanan dari rumah, menunggu penjemputan oleh driver kami, dan akan diantarkan langsung ke alamat tujuan yang Anda tentukan.

Cara Pesan Tiket Travel Rute Jogja Jakarta PP

Bagaimana cara memesan tiket travel? Anda dapat memesan tiket travel dengan sangat mudah melalui WhatsApp. Silahkan hubungi admin kami di sini untuk mengisi reservasi pemesanan tiket travel secara online.

Pesan Travel Halo, admin Pesan Travel di sini. Salam kenal ya, apabila ada yang mau ditanyakan dan didiskusikan silahkan tulis di kolom komentar :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *